Header Ads

Lagu Galau Al Ghazali

Nama Al Ghazali beberapa bulan terakhir ini melejit di seluruh media Indonesia. Anak sulung Dhani Ahmad Prasetyo ini sudah beranjak dewasa dan mulai serius meniti karir di Industri hiburan.

Memulai karir sebagai vokalis band Lucky Laki, pemuda kelahiran 1 September 1997 yang akrab dipanggil Al saat ini sering tampil di TV sebagai bintang iklan cairan pembersih wajah. Tawaran menjadi bintang tamu di acara talkshow juga tak henti-henti datang ke manajemen Republik Cinta.

Permintaan untuk Al tidak hanya datang dari media, acara-acara off air juga menginginkan kehadiran Al sebagai bintang tamu. Kemampuan Al untuk meramu lagu sebagai disc-jockey menjadi sajian utama Al di setiap event off air, selain tampil bersama adik-adiknya bersama Lucky Laki.

Setelah sekian lama, akhirnya Al memutuskan untuk masuk studio rekaman dan memulai karirnya sebagai penyanyi solo. Bernaung dibawah label musik Republik Cinta Records dan Pelangi Records, Al  akan merilis single perdananya pada awal April 2014. Lagu berjudul “Kurayu Bidadari”.

Pada Tahun 2015 ini Al mengeluarkan single kedua nya yang berjudul  “Lagu Galau” yang diciptakan oleh Ayu Rizki Yani. Lagu ini menceritakan tentang kisah seorang lelaki yang sedang Galau ingin menyatakan cinta nya kepada seorang wanita.

Video klip “Lagu Galau” juga sudah diproduksi di awal bulan mei ini, yang mengambil lokasi di daerah Megamendung Puncak Jawa Barat, dan akan selesai pertengahan bulan mei ini.
Semoga single kedua Al Ghazali yang berjudul “Lagu Galau” ini dapat meramaikan industry musik tanah air dan dapat mengobati kerinduan fans Al Ghazali.

Salam musik Indonesia,
Radio Maya Indonesia 2015 - . Theme images by enjoynz. Powered by Blogger.